.

Rabu, 11 Januari 2017

INI AKAN BERLAKU DI TANAH MELAYU






BANI MELAYU

MASIH BELUM

SEDAR BAHAWA

TANAH MELAYU

TELAH DIGADAI

OEH NAJIB 

PADA CHINA

Demo Anti-investor China Berakhir Ricuh di Sri Lanka


JakartaCNN Indonesia -- Demo menentang zona industri yang diperuntukan bagi investor China harus berakhir ricuh pada Sabtu (7/1), waktu setempat. Polisi Sri Lanka harus membubarkan ratusan demonstran menggunakan gas air mata dan water canon.

Pihak berwenang mengatakan sedikitnya 21 orang terluka dalam unjuk rasa tersebut. Menurut polisi, 52 demonstran ditangkap.



Para pengunjuk rasa memprotes pemerintahan Presiden Maithripala Sirisena sedang mencoba untuk mengusir ribuan keluarga untuk memberikan 6.070 hektar lahan di zona industri yang diproyeksikan untuk investor China. Demikian dikutip Reuters.

Zona ini berada di distrik selatan Hambantota, di mana China telah membangun pelabuhan dan bandara hingga $ 1,5 miliar, yang juga bagian dari ambisius proyek pengembangan Presiden Sirisena untuk menggerakan perekonomian.

Pemerintah telah membantah klaim demonstran 'dan mengatakan aksi tersebut didorong oleh ambisi politik mantan presiden Mahinda Rajapaksa.

Rajapaksa, yang mencoba untuk membuat comeback politik, mengkritik secara terbuka rencana tersebut.

Duta besar China Yi Xianlang saat membuka zona investasi ini mengatakan  "Ini adalah saat bagi China untuk membantu negara-negara lain yang membutuhkan investasi.”

"Tidak ada kekuatan bisa menghentikan kerjasama dari Cina ke Sri Lanka,” tambah Yi Xianlang.

Dia juga mengatakan zona investasi akan menjadi proyek ekonomi yang paling penting dari pemerintah ini dan "jika semuanya berjalan dengan baik, akan  menciptakan 100.000 pekerjaan dengan nilai perputaran ekonomi US$ 5 miliar. (tyo)



MELAYU AKAN

DIBUTUHKAN

OLEH CHINA

SEKALI LAGI


----------------

3 ulasan:

Tanpa Nama berkata...

woi sejak merdeka dah kena butoh lah...semua dijual demi wang... apa lagi tinggal...pemakan dedak menjadi hamba wang ringgit...tak makan ringgit huluq dollar...tak makan dollar huluq cina doll....tak makan cina doll...huluq rumah, tanah, kereta...mudah jual beli....malam pakai kopiah...siang jadi ayaitan duit kah kah kah...akan kenjadi hamba selagi korup....kah kah

Tanpa Nama berkata...

Kepala BUTUH sudah di LASER MAGIK

Badan sudah tak rasa apa kebende pun dah

Jaga Kepala BUTUH tuh dulu

Itu yang penting

Tanpa Nama berkata...

Cina kominis gumbira dengan nilai perputaran...er, saya putar lagi bang halim! Putar! Putar!
Aku kaya banyak harta, biar, biar!
Aku kaya banyak harta, kau bayar, kau bayar!
Aku kaya banyak harta, sabar, sabar!
Aku kaya banyak harta, kau bayar, kau bayar!