Sabtu, 11 November 2017

NAJIB CURI DUIT 1MDB






Jenis Sakit Jiwa dan Ciri-cirinya


Setelah mengintip beberapa kategori dari kondisi sakit jiwa, saat ini kita akan melihat satu per satu dari jenis-jenis gangguan jiwa yang sebagian sudah sangat familiar bagi kita. Untuk memperoleh penanganan yang tepat, mengenali kondisi serta ciri-ciri dari sakit jiwa sangat diperlukan, maka berikut adalah beberapa daftarnya. Meski ada banyak sekali jenis dari sakit jiwa, 12 kasus ini adalah yang kerap ada di sekitar kita.

KLEPTOMANIA
Kleptomania tentu bukan istilah yang asing lagi karena masyarakat pun sudah banyak yang tahu bahwa kleptomania ada hubungannya dengan mencuri, bahkan di tempat umum sekalipun. 

Seseorang bisa saja mencuri barang orang lain di sebuah pesta, atau saat mengunjungi supermarket. Ada dorongan yang tak bisa ia kendalikan untuk mencuri yang sebenarnya barang tersebut pun tidak ia butuhkan dan bahkan barang yang ia ambil kadang tak begitu bernilai.
Ciri-cirinya:

Keinginannya begitu mendesak dan besar untuk mencuri yang barang tersebut sebenarnya tak ia butuhkan.

Merasa puas, lega, dan senang saat mencuri.

Sesudah mencuri, ia dapat merasa menyesal dan merasa bersalah, bahkan ia bakal membenci diri sendiri serta ada rasa takut bila ditangkap polis.

Apapun yang penderita kleptomania curi bukan atas dasar kepentingan pribadi maupun balas dendam terhadap seseorang, melainkan hanya karena adanya dorongan kuat dari dalam dirinya untuk mengambil barang yang bukan miliknya.

Walau sesudah mencuri ada penyesalan di dalam diri, dorongan mencuri tidak akan berhenti sampai di situ dan akan terus timbul secara spontan. 

Biasanya dorongan tersebut bakal muncul lagi ketika penderita tengah stres atau depresi sehingga untuk menyenangkan diri sendiri, ia akan melakukan pencurian.


AWAS 

NAJIB AKAN

MENCURI LAGI




---------------------

2 ulasan:

Tanpa Nama berkata...

Tak sangka pulak aku klaptomania tu sejenis sakit mental. Patutlah orang2 tua dulu selalu kaitkan penyakit ini dengan klaptokrasi.

Pak lobai dedak 90 juta tu pun hidap kleptomania jugak rupanya. Pening unta2 ternak pak lobai.....

Tanpa Nama berkata...

Y U DEM STOOPID?

not CURI
not KOMISEN
not DONATION
not PRIVILEGE
not REZEKI
not KURNIA

but RIGHT!

the RIGHT to rape, pillage and plunder, as a descendant of a worrier, from the pirate clan!
(not 'warrior' but 'worrier'................... nudge nudge wink wink)

p.s. 'pirate of the Karry-BN'.....lar

ho ho ho ho ho ho ho ho hooooooooooooooooo